Monday 23 October 2017

Kesaksian Komsumsi Trace Mineral

Kesaksian Pemakai Sinergi Trace Mineral

LUKA KARENA KENCING MANIS PULIH

Saya menderita Diabetes sejak tahun 1986. Gejalanya, badan terasa lemas, gatal-gatal pada pangkal paha dan disekitar kemaluan, berat badan semakin menurun.
Pada bulan april 1995, kaki kanan saya mulai ada luka yang tidak sembuh-sembuh dan mulai membusuk, akhirnya sampai berlubang dan baunya mulai menyengat.
Saya sudah berobat ke beberapa dokter & Alternatif, tapi belum ada hasil, malah Dokter menyarankan untuk mengamputasi kaki saya. Suatu hari saya bertemu dengan keponakan saya Suryati ia mengenalkan saya dengan Trace Mineral Drops botol besar, yang saya minum 40 tetes per hari, belum habis satu botol, saya minum, luka kaki kanan saya berangsur-angsur membaik dan sembuh.
Puji syukur kepada tuhan YME yang telah memberikan kesembuhan melalui Trace Mineral Drops, juga kepada keponakan saya Suryati, kepada Dr. Admira (stokist Medan) serta PT. Sinergiplasindo Dinamika. Sampai sekarang saya tetap mengkonsumsi Trace Mineral Drops ditambah EVM dan TMT sesuai yang dianjurkan oleh Dr. Admira.
Semoga produk-produk PT. Sinergiplasindo Dinamika dapat menolong orang lebih banyak lagi, AMIN.....
BEBAS DARI ASMATIS, SINUSITIS DAN REMATIK

Saya menderita Asmatis sejak tahun 1960, kemudian terkena juga Sinusitis dan rematik, sejak 1980 berbagai usaha telah saya tempuh untuk mengatasi penderitaan saya tersebut, namun hasilnya kurang memuaskan, hanya hilang sementara. Pertengahan bulan Agustus 1994, bapak Sukirman memperkenalkan produk TMD, awalnya saya ragu namun akhirnya saya coba minum Trace Mineral Drops 20 sampai 40 tetes/hari, ARTH-X=untuk rematik 3/2 tablet/hari, TMT=untuk asmatis 2/1 tablet/ hari.
Ternyata setelah selang beberapa waktu sinusitis berangsur-angsur hilang bersamaan dengan reumatik , asmatis. Sejak itu saya sampaikan ”Good Bye” kepada semua penderitaan saya selama ini dan ”Welcome” kesehatan dan kegairahan di keluarga saya.
BATUK KRONIS
Sejak tahun 1985 saya menderita batuk kronis & setelah melalui rongent, ternyata paru paru saya sudah berlubang dan harus minum obat Dokter selama 2 tahun. Awalnya saya sehat namun selang beberapa tahun sakit saya kambuh lagi.
Pada desember 1995 saya diperkenalkan Trace Mineral Drops dan saya konsumsi pada pagi, siang, dan malam masing masing 5 tetes. Pada awalnya saya minum batuk saya makin parah, tapi esok paginya tubuh saya terasa lebih fit dan hari hari berikutnya batuk saya berkurang. Kondisi saya makin membaik sampai berat badanpun bertambah drastis. Sejak itulah saya bergabung dengan PT. Sinergiplasindo Dinamika dan banyak membantu orang.
Terimakasih saya untuk PT. Sinergiplasindo Dinamika & kepada teman yang sudah membantu saya, semoga tetap menjadi yang terbaik dalam membantu orang banyak.
ASMA & DARAH TINGGI TAK BERDAYA MELAWAN "TRACE MINERAL"

Saya ingin berbagi pengalaman yang luar biasa untuk anda semua, saya mempunyai pelanggan yang masih duduk dibangku kelas 1 SMP bernama Uus Rudiansyah. Sejak kecil dia menderita penyakit asma dan sudah berobat kemana-mana namun belum juga sembuh.
Lalu saya anjurkan untuk mengkonsumsi Trace Mineral Drops secara teratur (menurut petunjuk yang telah ditentukan),
Alhamdulillah dengan Irodah dan izin Allah penyakit asma yang telah menahun itu hilang, dan dia kembali sehat seperti anak anak. Begitupun dengan mertua saya yang menderita sakit darah tinggi sembuh total berkat konsumsi Trace Mineral Drops.
MUNTAH DARAH, LETIH DAN LINU-LINU

Dengan Rahmat Tuhan,saya telah banyak menolong orang lain melalui produk Trace Mineral Drops, baik kepada para Distributor terlebih lagi kepada konsumen saya.
Dan saya akan menceritakan tentang salah satu konsumen saya yang mengalami masalah kesehatan kronis, muntah darah, letih, lesu dan pegal linu.Setiap satu bulan sekali harus berobat ke dokter, lalu ia mengkonsumsi Trace Mineral Drops yang ditambah dengan EVM.
Hasilnya dia sembuh dan kondisinya sangat luar biasa Itu. Terimakasih PT. Sinergi
RASA SAKIT KEPALA YANG BERKEPANJANGAN

Sejak tahun 1990, saya menderita sakit kepala yang sangat mengganggu, setiap bulan rasa sakit tersebut selalu muncul 6 hari lamanya.
Saya berobat ke dokter, bahkan konsultasi ke dokter ahli jantung, namun hasilnya tidak memuaskan .
Pada bulan Agustus 1994, saya diperkenalkan produk Trace Mineral Drops oleh saudara dan saya coba minum Trace Mineral Drops secara rutin dengan ukuran 20 tetes/hari. Awalnya sakit kepala semakin terasa sakit kurang lebih 10 hari lamanya, tetapi saya tetap teruskan konsumsi Trace Mineral Drops.
Akhirnya tidak lama kemudian, saya benar - benar heran sebab rasa sakit kepala saya alami tidak pernah kambuh. Sejak itu saya putuskan jadi distributor Sinergi
MIGREN DAN ALERGI

Saya ingin sekali berbagi pengalaman, Migrain dan Alergi yang sudah kronis. Kemudian saya diperkenalkan dengan Trace Mineral Drops oleh saudara saya, setelah mengkonsumsi Trace Mineral Drops beberapa waktu.
Puji Tuhan sekarang keadaan saya sudah membaik. Saya berpikir mungkin disinilah ladang saya, lalu saya putuskan untuk lebih serius menyebarluskan produk Mineral ini kepada orang lain, lalu apa yang terjadi!!
Hanya dalam waktu 1,5 bulan saya sudah mencapai Ruby Manager (RM), bukankah mengagumkan. Bonus yang saya terima juga sudah jutaan rupiah
AMANDEL SAYA SUDAH MENGECIL

Saya menderita penyakit darah rendah dan amandel yang sudah cukup lama, sampai akhirnya saya diperkenalkan produk Trace Mineral Drops, saya minum sebanyak 30 etes perhari, TMT 2 tablet per hari, dan EVM 1 tablet per hari untuk memulihkan kondisi fisik saya yang lemah.
Alhamdulillah, tidak beberapa lama kemudian dengan rutin saya minum, sekarang amandel saya sudah mengecil dan setelah saya periksa ke Dokter ternyata kondisi saya sudah jauh lebih baik dan bisnis ini mempunyai banyak keuntungan. Jadi selain badan saya merasa sehat, kantong saya pun menjadi sehat.
Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya sangat mengucapkan terimakasih kepada PT. Sinergiplasindo Dinamika beserta staf atas peluang yang diberikan kepada saya.
BEBAS AMBEIEN TANPA OPERASI

Bulan juli 1995 saya menderita ambeien. Jangankan mengangkat barang, untuk batuk sedikit saja sudah terasa batuk. Dokter memberi obat luar berupa kapsul yang harus di masukkan lewat dubur, dan mengatakan bahwa obat tersebut dapat mengurangi rasa sakit karena membantu mengempeskan bagian yang abses, tetapi belum dapat untuk menyembuhkan kecuali apabila saya bersedia menjalani operasi.
Ternyata untuk memasukkan 1 kapsul saja saya sudah mengalami kerepotan karena berulang kali mencoba, berulang kali pula kapsul turun kembali seolah dubur ini tidak berfungsi. Dalam keprihatinan itulah saya mencoba mengkonsumsi CMD (mineral) sehari 3 kali @ 20 tetes sesudah makan. Padahal pertama minum ternyata kapsul sudah dapat masuk kedubur dan terasa langsung bereaksi.
Sungguh luar biasa, dalam waktu relatif singkat selama 5 hari minum CMD ternyata saya tidak menderita ambeien lagi, dan sampai saat kisah nyata ini dibuat, ambeien saya tidak kambuh lagi. Alhamdulillah Allah telah menolong saya lewat mineral CMD. Terima kasih mineral CMD khasiatmu benar - benar menakjubkan.
KELUHAN SAYA LUTUT BENGKAK, REMATIK (ASAM URAT) SELAMA 12 TAHUN

Saya menderita suatu keluhan selama 12 tahun, dokter mengatakan bahwa penyakit saya adalah Asam Urat / Rematik. Lutut saya sakit dan bengkak dan untuk berjalan saya sakit. Saya sudah ke dokter di Cirebon, sudah dipijit dan sudah beberapa macam obat yang saya konsumsi, namun masih belum ada yang mampu mengatasi penyakit yang saya derita.
Saya pikir mungkin itu cobaan tuhan buat saya. Suatu hari saya bertemu dengan Nana (distributor PT Sinergiplasindo Dinamika untuk mengobrol dengan saya mengenai produk CMD, TMT, ARTH-X dan EVM. Saya merasa tertarik, lalu saya mencoba untuk membeli TMD-2, EVM, ARTH-X, TMT dan saya mencoba 1 hari 4X10 tetes TMD+3 kali pil ARTH-X dan 3 pil EVM dan 2 pil TMT selama 1 bulan, dan ternyata sudah reaksinya. Jalan pun agak lancar Cuma rasa sakit akan meningkat. Pak Nana mengatakkan mungkin ini disebabkan oleh reaksi penyembuhan dari zat yang dimakan. Tapi saya harus mengkonsumsinya setiap hari. Pertama saya beli tanggal 1 maret 1997 sampai dengan 1 april 1997. Saya sudah habis TMD-2 danARTH-X dan 1 EVM.
Sampai sekarang sudah lancar berjalan bahkanrasa sakitpun menurun Insya Allah saya masuk menjadi distributor, tapi saya pikir-pikir kalau kembali ke cirebon cukup jauh, walau pun jauh saya tetap akan membeli karena sampai sekarang bisa di rasakan berkah-Nya melalui sinergi.
SAKIT KULIT PARAH MENJADI PULIH

Dengan rahmat Allah SWT, saya telah banyak menolong orang yang melalui produk Trace Mineral Drops, baik kepada distributor terlebih kepada para konsumen.
Saya akan menceritakan tentang salah satu konsumen saya yang mengalami masalah penyakit kulit yang sangat parah dan berkepanjangan kurang lebih 1,5 tahun ia tidak dapat duduk dengan santai apalagi berbaring karena seluruh tubuhnya membusuk tetapi tidak berbau, serta keluar ilu yang tidak henti - hentinya. Pengobatan lewat dokter, dukun-dukun jawa dan obat - obatan tradisional telah berulang kali ditempuhnya, tetapi hasilnya nihil lalu ia mengkonsumsi Trace Mineral Drops yang ditambah dengan air wortel. Selain diminum juga dioleskan pada bagian-bagian tubuh yang membusuk itu. Dengan 30 tetes Trace Mineral Drops dalam sekali minum, alhamdulillah penyakitnya berangsur - angsur sembuh dan sampai sekarang sudah tidak kambuh lagi.
SAKIT GIGI YANGN MENGGANGGU

Suatu hari saya menderita sakit gigi yang menyiksa, sehingga apapun yang saya lakukan menjadi serba salah, makan tak bisa, tidurpun tak enak, berbagai obat telah saya coba tetapi tetap tidak menyembuhkan sakit gigi saya. Saya menjadi kesal dan hanya marah - marah yang dapat saya lakukan. Perasaan kesal saya semakin menjadi karena pada saat itu teman saya datang dan mengajak bercerita.
Disaat kami bercerita, teman saya menyuruh untuk mengambil kapas lalu diteteskan TRECE MINERAL DROP pada kapas tersebut, setelah itu dimasukkan kedalam lubang gigi yang sakit sambil mendengarkan cerita, kira-kira 10 menit lamanya sakit gigi saya pun lenyap.
Saya merasa sangat senang karena pembicaraan kami dapat berlanjut dengan lancar, dan saya dapat memprospek teman saya menjadi distributor.
MAKANAN TAMBAHAN ( FOOD SUPLEMENT )

Keluhan yang sering di alami sebelum konsumsi mineral :
Kurang gairah belajar, ngantuk kalau belajar, cepet lelah kalau olah raga, sering kram kaki kalau capek, kemalasan selalu timbul, kurang nafsu makan, tidur selalu gelisah, panas dalam dan sariawan.
Setelah mengkonsumsi TRACE MINERAL :
Gairah belajar sudah ada, kelelahan sudah berkurang, kram kaki tidak datang, kemalasan sudah berkurang, enak makan / tidur, panas dalam dan sariawan sudah berhenti.

INFO PRODUK DAN TANYA JAWAB hub 085237513203

No comments:

Post a Comment